Hingga Oktober 2019 BP JAMSOSTEK Bukukan Rp410 T

MANADO – Media massa, merupakan salah satu corong sosialisasi dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan yang kini telah menjadi BP JAMSOSTEK, untuk itu pada 2020 mendatang kerja sama melalui peliputan atas kegiatan BUMN plat merah ini akan terus digelar.

“Kami bekerja giat untuk masyarakat, karena kehadiran kami untuk membantu mereka. Dan media menjadi penyambung kegiatan yang sudah kami jalankan,” kata Kepala Bidang Pemasaran BP JAMSOSTEK Kantor Cabang Manado, dalam Gathering Media Partner yang mereka gelar mulai siang tadi di NDC Hotel and Resort Manado. Adi pun menjelaskan bahwa hingga kini, keikutsertaan masyarakat untuk bermitra dengan  mereka mencapai peningkatan yang signifikan.

Bacaan Lainnya
Baca juga  Direktur Polimdo Sebut KTI butuh Kesetaraan Mendukung SDM dalam Pembangunan NKRI

Ini dibuktikan, dengan pencapaian hingga Oktober 2019 mencapai angka Rp410 triliun. “Dan kami masih terus melalukan pentingnya BP JAMSOSTEK bagi warga Indonesia untuk menjadi peserta. Iuran hingga kini tidak dinaikkan,” terang Adi didampingi PIC Komunikasi BP JAMSOSTEK Kantor Cabang Manado, Saldy Pato.

Seperti diketahui penyebutan BP JAMSOSTEK ini, telah berlaku sejak 5 Desember 2019 lalu dan sesuai UU Nomor 40 Tahun 2014 tentang Sistem Jaminan Nasional yang harus diikuti oleh setiap warga Indonesia yang berstatus sebagai pekerja, termasuk pekerja lepas. “Karena manfaat nya sangat banyak dan iuran sama sekali tidak memberatkan,” tambah Pato. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *