Demi Satu Data di SP2020 Lanjutan OD Sisihkan Waktu untuk Tim BPS Sulut

Gubernur Olly Dondokambey, saat menerima dan memberikan data untuk tenaga sensus yang dipimpin Kepala BPS Sulut Asim Saputra di kegiatan SP2020 Lanjutan dikediamannya di Minut.

MANADO, 20 MEI 2022 – Gubernur Olly Dondokambey (OD), pagi tadi memberikan waktu dan data keluarganya, pada petugas Sensus Penduduk 2020 (SP2020) Lanjutan, pimpinan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulawesi utara (Sulut) Asim Saputra, untuk kepentingan program nasional.

 

Bacaan Lainnya

Dalam pendataan, yang dilakukan di kediaman pribadi Gubernur OD yang ada di Minahasa utara (Minut), disebutkan Asim berlangsung sangat terbuka dan santai, dimana orang nomor satu di Nyiur Melambai ini sangat antusias dengan upaya mewujudkan Satu Data Kependudukan, yang ada di BPS Sulut.

Baca juga  BI Optimistis di Tahun 2022 PE Sulut di 4,5 – 5,5 %

 

“Dan, ketika kami menyodorkan publikasi BPS terkini, beliau menyampaikan keinginan agar BPS diminta menyusun kembali booklet Kinerja Pembangunan Sulut Hebat yang pernah dibuat tahun lalu. Karena menurut beliau kontennya sangat menarik, ringkas dan enak dibaca,” terang Asim.

 

Selain itu, Gubernur OD juga mendukung pelaksanaan SP2020 Lanjutan, dan akan mewajibakan para pimpinan kabupaten dan kota di Sulut untuk terlibat aktif pada program nasional yang dikebut BPS ini.

 

“Kami sangat berterima kasih pada Gubernur Sulut, atas perhatian dan dukungan pada kami dalam menyiapkan data terbaru bagi nasonal dan Sulut sendiri,” tambah Asim. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *