Thai Lion Air Terbangi Kembali Rute Bali – Bangkok – Bali

JAKARTA, 4 JULI 2022 – Thai Lion Air, yang menjadi bagian dalam Lion Air kembali membuka rute penerbangan nya dari Bali – Bangkok – Bali.

 

Bacaan Lainnya

Ini, mempermudah para wisatawan dan pelancong dari Indonesia untuk ke area wisata di Thailand seperti Chiang Mai, Surat Thani, Ubon Ratcahani, Nakon Si Thammarat, Hat Yai dan lainnya. Juga membuka jalan para pecinta jalan jalan dan pebisnis dari Thailand ke Bali, Labuan Bajo, Lombok, Sumbawa, Kupang, Ende, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan destinasi yang lain.

 

Seperti dalam siaran pers Thai Lion Air, disebutkan bahwa pada 2 Agustus 2022 mendatang rute internasional ini, dibuka resmi dari Bandara Internasional Bangkok Don Mueang (BKK), tujuan Indonesia melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung Bali (DPS).

 

Dijelaskan juga bahwa rute Bali – Bangkok akan dilakukan setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Kemudian Rute Bangkok – Bali menawarkan jadwal setiap Selasa, Kamis dan Sabtu. Untuk, mendukung mobilisasi pebisnis dan pelancong, Thai Lion Air juga menawarkan tarif tiket satu kali jalan mulai dari Rp2,69 juta melalui pembelian tiket di agen perjalanan, online travel, www.lionairthai.com atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999 atau melalui informasi lainnya mengenai Thai Lion Air dapat diakses www.facebook.com/Thailionair.

Baca juga  Ini Dia Top Ten Iklan di Youtube yang Paling Disukai di Indonesia

 

“Pengalaman terbang, akan lebih berkesan, karena kami menggunakan pesawat terbaru dan modern yang dikirimkan langsung dari pabrikan pesawat tipe Boeing 737-900ER yang memiliki 215 kursi kelas ekonomi, dan Boeing 737-800NG dengan 189 kursi kelas ekonomi,” kata Direktur Thai Lion Air, Capt Darsito Hendro Seputro, seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers pagi tadi.

 

Dia, juga menyebut bahwa pesawat didukung penataan lampu Light-Emitting Diode (LED), interior kabin dan lampu baca. Desain tersebut menimbulkan kesan lebih lapang, futuristik dan dinamis. Fitur unggulan juga terletak pada speaker yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas suara saat safety demo atau pengumuman dari kru.

 

“Thai Lion Air, telah melihat antusiasme pebisnis dan pelancong di Indonesia yakni setelah Jakarta untuk terbang di berbagai destinasi kami, khususnya Bangkok. Peluncuran penerbangan baru merupakan upaya memperlancar aktivitas ekonomi dan pemulihan perekonomian regional kedua negara,” ungkapnya.

Baca juga  BEI dan SRO Didukung OJK Hadirkan CMSE 2023

 

Diterangkan juga dalam siaran pers ini, Thai Lion Air mempunyai kesungguhan dalam mendukung pergerakan ekonomi antara kedua kota, sebagai metropolitan terbesar di masing-masing negara. Oleh karena itu, Thai Lion Air mengharapkan semakin memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Thailand melalui pengembangan serta peningkatkan berbagai sektor sosial budaya, pariwisata dan perdagangan.

 

“Thai Lion Air, senantiasa mendukung Kementerian Pariwisata seiring program mendatangkan jumlah wisatawan ke dalam negeri, termasuk dari Thailand. Thai Lion Air optimis, rute Bangkok – Bali – Bangkok akan terus menawarkan layanan udara yang nyaman dan terjangkau. Dengan demikian, dinilai bisa membawa lebih banyak wisatawan menuju Indonesia melalui Bali yang merupakan salah satu jalur bisnis dan wisata,” papar Capt Darsito. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *