RDC Kibarkan Merah Putih di Totok Bay Mitra

MANADO, 16 AGUSTUS 2022 – Momen menjelang Hari Kemerdekaan ke –77, yang jatuh besok hari digunakan oleh klub selam di Minahasa Tenggara (Mitra), untuk mengibarkan sang Saka Merah Putih di salah satu spot cantik yang ada di laut mereka, siang tadi.

 

Bacaan Lainnya

Aksi dari Ratatotok Dive Club (RDC), yang dimotori oleh Riyano Erwin Tumbel ini, selain untuk mengenalkan pesona keindahan kawasan bawah air Mitra, juga memberikan rasa kemerdekaan di bawah laut yag baru pertama kalinya mereka lakukan. “Ini aksi spontanitas, karena bertepatan besok adalah hari besar NKRI, maka sekaligus menjadikan bukti Merah Puth juga berkibar indah di bawah laut Mitra. Serta memperlihatkan pesona bawah air juga ada di kawasan kami,” kata Tumbel pada MANADONES, usai penyelaman sore tadi.

Baca juga  Pameran Karya Kreatif Indonesia hadir perdana di Tokyo

 

Menurut Tumbel, aksi pengibaran bendera ini, dilakukan oleh tiga penyelam bersertifikat dikedalaman 25 meter di Armet Point Totok Bay yaitu dirinya, Recky dan Anto. “Ini bukti kawasan kami juga tidak kalah indah dan sehat dibanding surga lainnya di Sulut dan Indonesia,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *