Peringati Hari Kemerdekaan FB Sangihe Gelar Touring Merah Putih

TAHUNA, 17 AGUSTUS 2022 – Hari ini, menjadi hari special bagi setiap warga negara RI, tidak terkecuali para bikers yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Bacaan Lainnya

Para bikres ini, yang tergabung dalam Forum Bikers (FB) Sangihe, siang tadi usai Upacara HUT ke –77 RI secara nasional dilakukan, mereka menggelar Touring Merah Putih. Dari pantauan MANADONES, sebelum Touring digelar pengurus beserta semua anggota FBS melaksanakan doa bersama di taman kota Tahuna yang juga menjadi titik kumpul touring.

Baca juga  Bupati Rinny Ingatkan kewajiban di OPD Pemkab Sangihe untuk Berinovasi

 

Rute yang diambil oleh pengurus FBS dimulai dari kota Tahuna, Tahuna Barat, menuju ke kecamatan Kendahe, kecamatan Tabukan Utara, dan finish di Bolivard Sawang Bendar.

 

Terpantau juga, semua member yang tergabung dalam Forum Bikers Sangihe (FBS) begitu antusias mengikuti touring merah putih tersebut. Adapun anggota FBS yang mengikuti touring, Sangihe Tiger Club (STIC), Honda Vario Club Sangihe (HVC), Generation Beat Manado Club (GBMC) chapter Sangihe, SKIL, S2FI, SAVIC, RNS, dan Masi banyak Club motor lainnya.

 

“Sangat bangga yah, dengan adanya FBS di Sangihe maka tentunya itu menjadi wadah yang harus di apresiasi seluruh Bikers, karena tentunya solidaritas sesama Bikers Sangihe akan semakin harmonis,” ungkap Felandi Bermula Wakil ketua HVC Sangihe. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *