Tim Kodim 1301 Sangihe Juarai Merdeka Chess Cup 2023

TAHUNA, 29 OKTOBER 2023 – Kodim 1301 Sangihe, berhasil menjadi jawara di kategoro catur beregu di ajang Kejuaraan Merdeka Chess Cup 2023.

 

Bacaan Lainnya

Hasil ini diperoleh, usai tim Kodim 1301 berhasil mengalahkan juara bertahan Tim DPRD Sangihe, pada Sabtu, (28/10) kemarin. Sebelum ke final, tim TNI yang mengandalkan komposisi empat orang pemain yakni Serka Yerry Sasongke, Genos Malagani, Sem Tadete, Arter Johanis  mengalahkan tim kuat lainna, Forwas Sangihe.

Baca juga  Gegara Rem Blong Truck Lanal Tahuna Tabrak Tenda Duka Keluarga Makawowode-Tengkue

 

Tim Kodim 1301 Sangihe pada partai final mendapatkan Perlawanan sengit dari Tim DPRD sehingga hasil menjadi Imbang dengan skor dua sama, kemudian dilanjutkan dengan Partai Armageddon dan dimenangkan oleh tim Kodim 1301 Sangihe dengan perwakilan Serka Yerry Sasongke. “Hasil yang baik, sangat luar biasa perlawanan dari Tim DPRD Sangihe, mereka adalah tim juara bertahan. Saya melihat permainan teman-teman dari tim kami sangat baik, maka kami optimis menang, terimakasih atas permainan catur yang luar biasa,” kata Sasongke pada MANADONES.(Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *