Gubernur Ajak Civitas Akademika Unsrat Teladani Orang Majus

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, menyalakan lilin natal, dalam perayaan Natal Unsrat, kemarin.(humas unsrat)

MANADO, 4 JANUARI 2023 – Ibadah Perayaan Natal Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), yang digelar di Auditorium dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Prof Dr (HC) Olly Dondokambey SE.

 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Olly meminta agar Unsrat terus menjadi bagian terbaik dari Nyiur Melambai, dalam menghadirkan para cendekiawan dan sumber daya manusian (SDM) yang siap pakai untuk pembangunan daerah dan nasional. Tidak hanya itu, Olly juga mengajak para pimpinan dan mahasiswa Unsrat untuk terus mendukung dan menjadi corong dalam pembangunan daerah ke depannya. “Lewat orang majus kita mendapat hikmat supaya jangan kembali ke Herodes tetapi melalui jalan lain, itu yang terdapat dalam bacaan Alkitab Matius 2:12. Ada tiga hal hikmat Tuhan dari Orang Majus yang wajib kita ingat dan teladani, bersukacita, bersaksi dan melayani,” katanya.

Baca juga  Kontingen Politeknik Negeri Manado Dilepas Direktur Alelo ke Porseni XIII Banjarmasin

 

Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, juga tidak ketinggalan mengajak seluruh civitas akademikan bergandeng tangan, dan menghilangkan prasangka buruk sangka, untuk menjadikan Unsrat sebagai perguruan tinggi terdepan tanah air di tahun 2024 ini. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *