Posko Terpadu Nataru Bandara Samrat Manado Resmi Ditutup

GM Bandara Samrat Manado, Maya Damayanti saat melepas tanda petugas Nataru kemarin. (humas bandara samrat manado)

MANADO, 5 JANUARI 204 – Posko Terpadu untuk angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), yang berlangsung selama 16 hari atau tanggal 19 Desember 2023 hingga 3 Januari 2023, resmi ditutup pada Kamis (4/1) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil evaluasi masa Penyelenggaraan Angkutan Nataru 2023/2024, telah berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan kondusif. Penutupan Posko Terpadu ini dihadiri perwakilan dari Otoritas Bandara, personel dari TNI POLRI, TNI AU,Brimob Polda Sulut , Lanudal, Basarnas, Balai Kekarantinaan Kesehatan kelas I Manado, Dinas Perhubungan dan Perum LPPNPI dan lainnya. “Secara khusus saya ingin memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik, sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku,” ujar General Manager Bandara Sam Ratulangi Maya Damayanti.

Baca juga  3.805 Pegawai OJK Hadiri Upacara Kemerdekaan ke-75 RI Secara Virtual

 

Dia juga menyampaikan, bahwa tidak ada kejadian menonjol yang mempengaruhi operasional bandara maupun penerbangan selama periode Natal dan Tahun Baru 2023/2024, kecuali kedatangan RI 1 ditanggal 28 Desember 2023. “Namun secara keseluruhan operasional berjalan dengan lancar dan selama  Tahun 2023, Bandara Sam Ratulangi sudah Layani 1,6 Juta Penumpang,” tambahnya. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *