AHM Hadirkan Warna Kekinian di Honda Super Cub C125

Pearl Cadet Gray, warna menarik untuk si motor ikonik ini, Honda Super Cub C125.

MANADO, 16 MEI 2024 – Kejutan manis diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), bagi para pecinta si motor lawas yang ikonik Honda Super Cub C125, Pearl Cadet Gray,

 

Bacaan Lainnya

Warna ini, melengkapi dua warna yang sudah lama menjadi pilihan pecinta motor ikonik, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Selain suguhan baru pada warna bodi, Honda Super Cub C125 kini mempunyai kombinasi warna jok cokelat dan abu-abu untuk tipe warna Pearl Cadet Gray dan Pearl Nebula Red. Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1958, model Super Cub tak lepas dari desain retro yang timeless, klasik, serta ikonik. Kesan tersebut dipertahankan hingga generasi terbarunya, yakni Honda Super Cub C125. Kehadiran generasi baru ini tetap menghadirkan sensasi berkendara berdua dengan kehadiran bracket untuk kursi penumpang, serta pijakan kaki dengan desain khusus. Penyematan mesin SOHC 125cc, 2 katup, berpendingin udara memberikan performa berkendara optimal.

Baca juga  Ada Promo Menarik dari AHASS untuk Pemilik Honda ADV150 dan PCX

 

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda Super Cub C125 merupakan sepeda motor legendaris yang selalu menghadirkan memori menyenangkan saat mengendarainya. Desainnya unik dan tak lekang oleh waktu, menjadikan sepeda motor jenis cub (bebek) ini semakin diminati. “Kami berharap Honda Super Cub C125 mampu membangkitkan nostalgia para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk kesenangan berkendara,” ujar Octa dalam siaran pers yang diterima MANADONES melalui PR PT Daya Adicipta Wisesa (DAW). (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *