Pegadaian Raih Meraih Predikat “Best Company to Work in Asia” ke-6 Kalinya

Senior Vice President Strategic Human Capital Division PT Pegadaian, Wahid Abdi saat menerima pengharagaan Best Company to Work For in Asia 2024, dari HR Asia Media, di Jakarta belum lama ini.

MANADO, 6 JUNI 2024 – PT Pegadaian kembali meraih penghargaan atas kinerja terbaiknya selama ini.

 

Bacaan Lainnya

Pengharagaan ini diberikan oleh HR Asia Media, dimana Pegadaian meraih predikat “Best Company to Work For in Asia 2024”. Tak hanya itu, Pegadaian juga mendapat 2 penghargaan lainnya, diantaranya kategori HR Asia Most Caring Company Awards 2024 dan HR Asia Diversity, Eguity, Inclusion Award 2024, di malam penghargaan yang diselenggarakan di Jakarta pada Selasa 31 Mei 2024.  Senior Vice President Strategic Human Capital Division PT Pegadaian, Wahid Abdi mengucapkan terima kasih kepada HR Asia Media yang telah memilih Pegadaian selama 6 tahun berturut-turut sebagai perusahaan jasa keuangan nonbank yang berhasil mencetak talenta terbaik dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi karyawan. “Ketiga penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi PT Pegadaian yang memiliki Employee Value Proposition atau EVP, mengEMASkan Indonesia, sekaligus menjadi bukti bahwa perusahaan telah berhasil membentuk karyawannya agar bertalenta unggul dan berdaya saing juara,” ujarnya seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers yang diterima siang tadi.

Baca juga  Rishi Sunak Umumkan Wajib Militer di Inggris jika Partainya Menang

 

Wahid juga menambahkan, Pegadaian terus melakukan monitoring dan evaluasi sumber daya manusia (SDM) khususnya dalam talent management, untuk menciptakan talenta yang agile dan produktif, serta menyediakan sejumlah fasilitas untuk mendorong terciptanya work life balance. “Untuk memacu produktivitas, perusahaan juga berupaya menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman, sehingga dapat memacu produktivitas karyawan dalam bekerja,” tambah Wahid. Saat ini Pegadaian memiliki lebih dari 13.000 karyawan di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke, yang bekerja secara solid, tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras, dan budaya. Oleh karena itu, sejalan dengan sinergi kebhinekaan Pegadaian mampu berdiri hingga mencapai usia 123 Tahun, dengan melakukan berbagai transformasi yang membuat perusahaan mampu mengikuti perkembangan zaman. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *