Civitas Akademika Polimdo Harus Mampu jadi Bagian Terbaik Generasi Emas Indonesia 2045

MANADO, 10 MEI 2022 – Mahasiswa harapan bagi Indonesia untuk hadir dan menjadi generasi unggulan, yang mendukung pembangunan dalam setiap gerak, dan aksi menuju Generasi Emas Indonesia tahun 2045.

 

Bacaan Lainnya

Ini, untuk mempersiapkan generasi emas Indonesia 2045 mendatang, kata pimpinan dari tim Lembaga Pertahan Nasional atau Lemhanas RI Mayjen TNI (Purn) Jan Piere Ate MBus MA, saat memberikan Stadium Generale di civitas akademika Politeknik Negeri Manado (Polimdo), pagi tadi.

 

Pmpinan dari tim Lembaga Pertahan Nasional atau Lemhanas RI Mayjen TNI (Purn) Jan Piere Ate MBus MA (berdiri), saat memberikan Stadium Generale di civitas akademika Politeknik Negeri Manado (Polimdo), pagi tadi.

“Kalian pasti pernah melihat, batu besar yang terlihat kokoh di alam, yang ternyata jika diperhatikan dengan teliti, batu besar tersebut berdiri diatas batu kecil. Siapa yang tahu, jawaban kemampuan batu besar bisa berdiri kokoh,” kata mantan perwira tinggi di Mabes TNI AD, dihadapan para 500 an peserta yang hadir di Auditorium Prof Ruddy Tenda saat pemaparan tentang Menjadi Generasi Emas 2045.

 

Baca juga  Para Lelle jadi Unggulan di Ajang Prestisus Anugerah Desa Wisata Tahun 2022 Kemenperaf

Salah satu mahasiswi Polimdo, menjawab singkat bahwa ini bukan hanya kebetulan semata, tetapi bagian dari alam. “Keseimbangan itu terjadi, karena adanya pondasi yang kuat dari batu kecil di bawah batu besar tersebut,” ungkap mahasiswi semester Dua dari jurusan Teknik mesin Polimdo, Helen.

 

Jawaban ini pun, mendapat aplaus meriah, dan dari Ate yang didampingi Wakil Direktur (Wadir) I Polimdo Dr Tineke Saroinsong SST MEng, dan Wadir III Selvie Kalele SE MSA, yang mewakili Direktur Polimdo.

 

Ate, kemudian memaparkan tentang generasi emas 2045 untuk Indonesia, dimana generasi ini adalah generasi   yang memilki kecerdasan yang komprehensif, produktif dan inovatif. “Tidak hanya itu, mereka adalah bagian dari para muda yang antirasis, cinta damai, sehat, melindungi alam. Semua itu, harus dimulai dari saat ini, kitalah yang aka menjadi batu kecil bagi mereka. Maka kita juga dituntut untuk tangguh dan beradab dan mencintai NKRI,” jelas Ate.

Baca juga  DAW Lauching si Motor Sport Honda New CB150X di

 

Harapan Ate dan Lemhanas, adalah civitas akademika Polimdo mampu tampil terbaik dan serta selalu yang terdepan dalam dunia pendidikan Nyiur melambai serta nasional. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *