Honda Gold Wing 1800 Terbaru Hadir di Indonesia

Honda Gold Wing 1800 kini bisa segera dimiliki.

MANADO, 20 MARET 2023 – Motor touring premium, yang merupakan flagship big bike Honda di dunia, Honda Gold Wing 1800 terbaru resmi diperkenalkan ke public Indonesia akhir pekan kemarin oleh PT Astra Honda Motor (AHM),di Jakarta.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers AHM melalui main dealernya, Daya Adicipta Wisesa (DAW), Honda Gold Wing 1800 mempertahankan konsep “The Honda Premium Tourer” yang memadukan kebebasan desain, fitur inovatif canggih yang mendukung kesenangan berkendara, dan juga performa tangguh untuk perjalanan jarak jauh. Motor ini siap memberikan sensasi kebebasan berkendara yang memberi kebanggaan dan kenyamanan tinggi.

Baca juga  AHM Hadirkan Warna Kekinian di Honda Super Cub C125

 

Kesan baru premium-elegan didapat pada area tampilan depan melalui perubahan kombinasi warna bodi dan cover lampu berkesan dual-tone. Kesan serupa juga dapat ditemui pada cover lampu utama yang menghadirkan ornamen elegan warna hitam. Boks penyimpanan kanan-kiri sepeda motor dibalut dengan kekuatan warna merah yang senada dengan keseluruhan warna bodi.

 

Honda Gold Wing 1800 didesain dengan mempertahankan aerodinamika dan handling terbaik. Penggunaan kualitas material jok premium menambahkan kesan mewah dan berkelas, ditambah dengan pegangan penumpang yang besar, memberikan pengalaman berkendara jauh lebih nyaman.

 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Gold Wing sudah menemani pecinta big bike premium Honda, terutama para penyuka touring jarak jauh di berbagai belahan dunia selama 48 tahun. Sentuhan baru dengan kesan elegan dan premium diharapkan menarik perhatian dan semakin menciptakan kebanggaan berkendara. ”Menghadirkan produk terbaik untuk konsumen di segmen premium merupakan bagian dari komitmen kami untuk seluruh pecinta sepeda motor Honda. Hadirnya versi terbaru Honda Gold Wing 1800 yang semakin elegan dan berkelas semakin memberikan pilihan dan daya tarik tersendiri, didukung dengan layanan prima di 11 jaringan Big Wing Honda,” ujar Thomas. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *