Nyalakan Kebersamaan Dihadirkan Telkomsel di Momen RAFI 2023

Telkomsel merilis produk dan layanan digital lifestyle terkini untuk ‘Nyalakan Kebersamaan’ dalam menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H dengan memperkenalkan ragam konten baru di Platform Langit Musik, MAXstream, dan Dunia Games.

JAKARTA, 20 MARET 2023 – Menyambut momen Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI) 2023, Telkomsel merilis produk dan layanan digital lifestyle terkini #NyalakanKebersamaan.

 

Bacaan Lainnya

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng dalam siaran pers Telkomsel pada MANADONES siang tadi, dijelaskan Telkomsel terus berkomitmen dalam meningkatkan pengalaman digital pelanggan di setiap aspek kehidupan. “Dengan semangat #NyalakanKebersamaan yang penuh sukacita, kami berupaya melampaui ekskpektasi pelanggan dengan terus membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan menikmati ragam layanan hiburan digital yang berkualitas dan berkelas dunia,” katanya.

 

Layanan berkualitas ini adalah ragam produk serta layanan digital lifestyle terkini yang mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel senantiasa hadir terdepan untuk mendampingi masyarakat agar tetap saling terhubung dan menjaga tali silaturahmi selama bulan suci Ramadan.

 

Menjelang momen RAFI 2023 ini, Telkomsel menambah keseruan bagi masyarakat dan pelanggan melalui fitur terbaru di audio streaming platform Langit Musik, yakni Langit Musik Live yang dihadirkan bersama Nuon. Fitur dalam versi terbaru Langit Musik itu memungkinkan pengguna untuk mengakses radio daring (online radio) dan siniar langsung (live podcast), serta berinteraksi langsung dengan para announcer/podcaster.

Baca juga  Rupiah Menguat di Tengah Membaiknya Sentimen Pasar pada Aset Berisiko

 

Selama Ramadan, pelanggan dapat mengakses sejumlah konten siaran dan siniar yang disiarkan oleh Langit Musik Live, mulai dari ‘Kajian Ba’da Dzuhur’ bersama komunitas Majelis Taklim Telkomsel (MTT), program podcast ‘Martabak’ bersama Arif Brata, ‘Cinta Melulu’ bersama Berliana Lovell, ‘Jebol!’ bersama Alvino Hanafi, ‘Cupipop’ bersama William Coppa, ‘Dunia Games (DG Cheat)’ bersama Punipun, ‘Pengap di Kantor’ bersama Ecommurz, ‘Movie Review’ bersama Habis Nonton Film, ‘Malam Jumat’ bersama Gritte Agatha, ‘Celups’ bersama Mouline Zulfa, ‘100% Sehat’ bersama Andira Utami, ‘Dunia Games Podcast’ bersama Fahmi Kornet, hingga berbagai konten seru dalam format audiobook dan drama horor.

 

Bagi para penikmat film, Telkomsel juga akan merilis tiga konten MAXstream Original, yakni film drama remaja Suka Duka Uni Unaa pada 17 Maret 2023, serial komedi APOSE pada 20 Maret 2023, dan film drama percintaan religi Atas Nama Surga pada 10 April 2023.

 

Untuk menambah kenyamanan menonton pelanggan dalam menikmati layanan video streaming, Telkomsel menghadirkan Paket GigaMAX khusus video dengan kuota hingga 15 GB, termasuk berlangganan MAXstream, Genflix, Vidio Premier, Sushiroll, Disney+ Hotstar, WeTV, CATCHPLAY+ Lite, Lionsgate Play, dan Viu, serta akses berlangganan ke belasan streaming platform yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Baca juga  Telkomsel Ajak Pelanggan Setia Nonton Bareng Film Until Tomorrow

 

Para pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan langganan Prime Video selama 30 hari khusus di perangkat mobile, berlaku untuk setiap pembelian paket internet bulanan seperti OMG, Combo Sakti, dan Internet Sakti. Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, mulai 15 Maret hingga 30 April 2023, pelanggan juga bisa mengakses tayangan premium secara gratis dari Lionsgate Play, NOMO, CATCHPLAY+ Lite, MYPLAY, dan WeTV di Platform MAXstream. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli Paket Ketengan Nonton mulai dari harga Rp6 ribu dengan kuota hingga 2 GB yang sudah termasuk berlangganan untuk Aplikasi WeTV dan Viu.

 

Sedangkan untuk para gamers, melalui games platform Dunia Games, Telkomsel menghadirkan ragam promo setiap hari selama Ramadan, mulai dari pembelian S.A.B.E.R dan V.E.N.O.M epic skin di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), Extra Diamond Free Fire dan Life After, bonus PoGo Gift Card untuk setiap pembelian Paket GamesMax, dan bonus berlangganan aplikasi video (Disney+, Prime Video, WeTV). (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *