Untuk Pahlawan AP1 Kumpulkan 1.461 Pendonor Darah

Kegiatan donor darah yang digelar oleh AP1 Bandara Sam Ratulangi dalam rangkaian Hari Pahlawan.

JAKARTA, 11 NOVEMBER 2023 – Sebanyak 1.461 karyawan PT Angkasa Pura (AP) 1, yang tersebar di 15 bandara nasional, melakukan aksi kemanusiaan, donor darah, secara serentak serangkaan dengan memperingati Hari Pahlawan.

 

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, manajemen AP1 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) di masing-masing kota, serta melibatkan anak usaha AP1. Para pendonor yang mendonorkan darahnya, merupakan karyawan dan karyawati AP1, pegawai instansi stakeholder bandara, serta pengguna jasa bandara secara umum. “Untuk memperingati Hari Pahlawan di 10 November ini, AP1 mengajak dan memfasilitasi para relawan untuk menjadi pahlawan bagi sesama melalui pelaksanaan kegiatan donor darah di 15 bandara AP1 dan di kantor pusat,” jelas Direktur Utama AP1 Faik Fahmi.

Baca juga  1.400 Pohon dan Mangrove Ditanam AP1 Bandara Samrat Manado – PNM di DSP Likupang

 

Dia menerangkan, pelaksanaan donor darah ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan, atau Sustainable Development Goals (SDGs), terutama untuk tujuan kehidupan Sehat dan Sejahtera, terang Fahmi, sembari menyampaikan apresiasinya kepada para pendonor atas kesediaan dalam mendonorkan darahnya, serta kepada PMI dan anak usaha AP1 yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan ini. “Antusiasme dalam pelaksanaan donor darah memperingati Hari Pahlawan ini juga sangat tinggi, mencapai lebih dari 1.400 pendonor. Kami berharap kantong darah yang dihasilkan dari kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Faik Fahmi. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *