Meriahnya Perayaan HUT ke—51 PDI—P di Sangihe

TAHUNA, 10 JANUARI 2024 – Perayaan HUT ke—51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), yang digelar hari ini, juga mendapat perhatian warga Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Bacaan Lainnya

Perayaan dari salah satu partai besar Indonesia ini, dirayakan juga secara meriah di Sangihe, duo pejabat PDI—P Sulawesi utara dan Sangihe, dr Fransiskus Andi Silangen (FAS), dan Erlando Gaudensius Silangen (EGS) menjadi motor perayaan yang melibatkan langsung masyarakat umum. Terpantau MANADONES sore tadi, di Karangetang House, FAS dan EGS ikut hadir di tengah simpatisan dan masyarakat umum saat mendengarkan pidato Ketua Umum PDI—P, Megawati Soekarno Putri secara hybrid, dan usai itu, keduanya bersama para anggota partai berlambang banteng ini, ikut berbaur dan makan bersama serta bersuka cita menikmati alunan masamper.

Baca juga  Hasil Survei CPI Ungkap Peluang Besar VAP di Pilkada Desember

 

Pada MANADONES, FAS mengatakan, Perayaan HUT ini disesuaikan dengan instruksi ketua umum untuk dirayakan bersama masyarakat. “Karena PDI-P adalah partai wong cilik, kita sadar betul bahwa PDI-P ada dan hadir sampai sekarang ini itu karena kekuatan Rakyat,” kata FAS, didampingi EGS yang akan maju sebagai calon wakil rakyat. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *