Pj Bupati Sangihe Penyegaran Kabinet di Pemkab Sangihe

TAHUNA, 11 JANUARI 2024 — Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, menggelar rolling jabatan di lingkungan Pemkab Kepulauan Sangihe.

 

Bacaan Lainnya

Agenda ini digelar langsung di Aula Umum Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Sangihe, Kamis pagi tadi. Adapun lima pejabat yang masuk rolling ini adalah Dra Olga Makasidamo yang sebelumnya menjabat Assisten III Setda Sangihe, Godfried Pella yang sebelumnya Kadis Pertanian. Kemudian ada nama Drs Djoli Mandak yang sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Vebe Bawole yang merupakan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Franky Nantingkaseh yang merupakan Kaban Kesbangpol.

Baca juga  Disambut Water Salute Super Air Jet Masuk Bandara Sam Ratulangi

 

Pj Bupati dalam sambutannya menyebutkan pengambilan sumpah janji sebagai bentuk penyegaran bagi para Pejabat Tinggi Pratama. Dirinyapun berharap ada peningkatan kinerja, tanggung jawan dan loyalitas dari para Pejabat dalam menjalankan tugas. “Saya berharap kelimanya dapat membangun komunikasi yang baik dan menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya,” sebut Tamuntuan.(Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *