Pegadaian Kanwil Manado Sponsor Utama 7K Fun Race Igniting Passion RIOT Indonesia Chapter Manado

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado, Pratikno, saat melepas para peserta dari garis Start di Parkiran Kawasan Megamas (Samping MER 99).

MANADO, 15 JANUARI 2024 – Kegiatan sehat, yang digelar oleh komunitas lari RIOT Indonesia Chapter Manado, pada Sabtu (13/1), di Kawasan Megamas Manado, 7K Fun Race, berlangsung  menarik dan zero accident.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-1 Komunitas RIOT Indonesia Chapter Manado ini didukung penuh oleh Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado, yang menjadi salah satu sponsor utama aktivitas yang melibatkan 523 pelari, yang ikut di kategori Men, Women dan Veteran. Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kantor Wilayah V Manado, Pratikno, melepas para peserta dari garis Start di Parkiran Kawasan Megamas (Samping MER 99). “Pegadaian Kanwil Manado, siap mendukung semua kegiatan positif masyarakat. Dari event ini Pegadaian turut mengkampanyekan Gaya Hidup Sehat. Semoga masyarakat Manado dan sekitarnya semakin memperhatikan gaya hidup sehat,” jelasnya.

Baca juga  Rio Dondokambey Temui Ketua Harian KONI Sulut

 

Sebagai salah satu sponsor utama, Pegadaian juga menghadirkan produk unggul mereka, yaitu  Tabungan Emas. Masyarakat bisa berinvestasi emas, terangnya dengan dana awal Rp100 ribu saja, dilanjutkandengan setoran mulai dari Rp10 ribu saja. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *