Pemkab Sangihe Hadirkan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Tabukan Utara

TAHUNA, 16 FEBRUARI 2024 – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe pagi tadi kembali menghadirkan kegiatan aksi pasar murah dan pengobatan gratis bagi warganya yang di pusatkan di Tabukan utara.

 

Bacaan Lainnya

Dari pantauan MANADONES, kegiatan sosial yang dihadiri oleh Pj Bupati Sangihe, dr Rinny Tamuntuan ini terlihat kebutuhan sembako seperti ratusan kg beras, minyak kelapa, telur, mie instan dan bahan pangan lainnya dijual dengan harga terjangkau, di Kantor Kapitalaung Kampung Kalasuge Kecamatan Tabukan Utara. Dalam sambutannya, Pj Bupati Tamuntuan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut ambil bagian, di pasar murah dan pengobatan gratis ini. “Kegiatan ini, kami lakukan untuk menjaga inflasi dengan menghadirkan stabilitas harga bahan pangan pokok agar bisa dijangkau warga,” jelas Tamuntuan dalam sambutannya.

Baca juga  Tumbangkan Minahasa Pesilat Andalan Sangihe Ebed Makatipude Maju ke Babak II

 

Kegiatan yang dilangsungkan sejak pagi hari ini, dipadati masyarakat bahkan sebelum acara dimulai, karena banyak dari mereka yang ingin ikut serta dalam menerima manfaat pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemkab Sangihe. Hajar Budiman, selaku masyarakat Tabukan Utara ketika di wawancara, mengaku sangat terbantukan dengan adanya program pasar mMurah dan pengobatan Gratis yang di gelar Pemkab Sangihe. “Semoga pemerintah bisa segera mengatasi harga-harga bahan pokok di pasaran,”ungkapnya. Hadir juga dalam kegiatan ini, tim kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut, Nakes RS Mata Provinsi Sulut, Camat Tabukan Utara, sejumlah Kapitalaung, Staf khusus Bupati dan tokoh-tokoh masyarakat Tabukan Utara. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *