GAL si- Keturunan Raja Julius Tamawiwi Siap Maju di Pilkada Talaud

MANADO, 27 MEI 2024 – Didorong keinginan yang kuat, untuk menjadikan Bumi Porodisa makin maju dan berdaya saing, membuat Godlife Albert Latjandu (GAL), memutuskan siap tampil sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud 2024 — 2029 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Pengusaha yang malang melintang di industri pariwisata bawah laut ini, membulatkan tekadnya, usai dua tahun bereksplorasi di tanah kelahiran leluhurnya. “Saya lama mengabdikan diri sebagai aparat pertahanan, dan telah pensiun sebagai TNI AL aktif. Sudah saatnya saya memberikan yang terbaik untuk tanah leluhur yang juga menjadi tanah kelahiran saya,” ungkap GAL, yang merupakan keturunan keempat dari Raja Talaud, Raja Julius Tamawiwi pada media. Prospek Talaud disebut GAL sangat luar biasa, dan diapun yakin akan bisa bekerja sama dengan calon papan satu yang nantinya menjadi pendampingnya.

Baca juga  Lantamal VIII gelar Sholat Idul Adha 1443 H Danlantamal Serahkan Hewan Kurban

 

Keputusan untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati ini, disebut GAL, bukannya tanpa perhitungan. Pasalnya, suami dari Heydi Palit ini  telah mendapat lampu hijau dari partainya, Perindo. GAL sendiri adalah Wakil Ketua DPW Perindo Provinsi Sulut dan Ketua Bapilu Perindo Kabupaten Kepulauan Talaud. “Inilah yang membuat saya makin yakin untuk maju,” tutur ayah dari tiga putra putri ini. Walau paham dunia politik, GAL yang dikenal luas sebagai instruktur selam dan fotografer bawah air kenamaan ini, dia tetap optmistis. “Segala hal yang baik selalu berakhir dengan kebaikan. Saya meyakini itu, karena saya putra daerah, salah satu keturunan dari Raja Talaud,” tambah pengembang utama Pulau Sara, Talaud.

Baca juga  Menkominfo Ajak Generasi Muda Ambil Andil Perangi Judi Online

 

Optimistis ini, juga dibuktikan dengan disiapkannya visi dan misinya untuk menjadi Wakil Bupati Talaud kedepan yang dijuduli, PORODISA BERSIH sebagai calon Wakil Bupati Kepulauan Talaud 2024-2029. Dimana, pembangunan berorientasi pada pembangunan mental dan perilaku kehidupan masyarakat pesisir yang pada hakekatnya adalah msyarakat perbatasan, peningkatan kualitas perikanan dan kualitas pariwisata perbatasan dan juga peningkatan kualitas karya lokal lewat UMKM.

VISI

  • Berbuat Baru Bicara
  • Membangun dengan Fakta dan Nyata

MISI

  • Membangun Destinasi wisata Baru Kabupaten Kepulauan Talaud
  • Membangun Industri Perikanan berbasis Masyarakat
  • Membangun Pertanian Berbasis Lokal
  • Membangun Ekonomi Kerakyatan Berbasis Lokal
  • Membangun UMKM Berbasis Lokal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *