BPJAMSOSTEK Sulut Gelar Aksi Bersih Pantai Peringati Hari DLH

Kepala BPJS Ketenaga kerjaan Sulut, Sunardy Syahid saat melakukan kegiatan lingkungan memperingati Hari Lingkungan Hidup di Pantai Karang Ria Manado.

MANADO, 6 JUNI 2024 – Dipimpin langsung, oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Utara(Sulut), Sunardy Syahid, puluhan staf dari lembaga negara yang mandiri dalam penyelenggaraan program jaminan sosial ini, melakukan aksi lingkungan di area Pantai Karang Ria Dua Manado.

 

Bacaan Lainnya

Aksi lingkungan ini adalah cara memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang jatuh pada 5 Juni kemarin. Sunardy pada media menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah aksi serentak yang dilakukan di seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan atau yang dikenal juga sebagai BPJAMSOSTEK. “Dalam kegiatan Employee Voluntering bertajuk Go Green ini dengan tema Peduli Bumi Sayangi Laut. Kami seluruh karyawan bersama – sama membersihkan sampah di pesisir pantai karang ria dua,” jelas Sunardy.

Baca juga  Relawan Manengkel si Penjaga Tukik di Pantai Minahasa

 

Setiap karyawan, katanya membawa tas dan kantong plastik lalu berjalan kaki di pesisir pantai dan mengangkat berbagai jenis sampah yang dibuang sembarangan. Di kegiatan ini tahunan ini, diharapkan akan meningkatkan kesadaran karyawan dan juga masyarakat umum untuk lebih peduli kepada lingkungan, tutup Sunardy. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *