PT Pegadaian Hadirkan Gade Creative Lounge di Unsrat Manado

Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil V Manado, Pratikno, (kiri), bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Unsrat, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA CWM, siang tadi.

MANADO, 26 FERUARI 2024 – Kini, Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), ketambahan area baru untuk mahasiswa yaitu The Gade Creative Lounge (TGCL).

 

Bacaan Lainnya

Lounge yang terletak di depan Kantor Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unsrat ini, merupakan hasil kolaborasi dengan PT Pegadaian. Menurut, Pimpinan Wilayah Pegadaian Kanwil V Manado, Pratikno, TGCL dapat bermanfaat bagi civitas akademika, baik dosen dan mahasiswa. Unsrat, disebutnya adalah salah satu dari 18 perguruan tinggi se Indonesia yang menerima TGCL untuk kegiatan kemahasiswaan. “Kehadiran TGCL diharapkan dapat dijadikan sebagai ruang sharing, diskusi, seminar untuk digunakan seoptimal mungkin. Setidaknya bisa lebih kreatif dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tuturnya, sembari menyebut hadirnya TGCL adalah bentuk implementasi program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan di sektor pendidikan.

Baca juga  Kehadiran Vending Machine Bukti PT Pegadaian Dukung UMKM Naik Kelas

 

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Penganggaran dan Kerjasama Unsrat, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA CWM berterima kasih kepada PT Pegadaian dan menyebut TGCL ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan peningkatan kemampuan mahasiswa. “Dengan hadirnya fasilitas TGCL dapat meningkatkan kinerja civitas akademi Unsrat,” tambanya, di TGCL siang tadi. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *