Rektor Sompie Minta Semua Pimpinan di Unsrat Makin Disiplin di TA 2024

Raker Unsrat 2024 yang diikuti semua pimpinan pada pagi tadi.

MANADO, 29 FEBRRUARI 2024 – Tahun 2024, adalah tahun tatangan dan disiplin untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

 

Bacaan Lainnya

Ini, ditegaskan oleh Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, dalam rapat kerja (raker) Unsrat Tahun 2024, yang digelar pagi tadi di Auditorium Unsrat. Menurutnya capaian capaian terbaik di tahun tahun lalu, harus mampu dipertahankan dan ditingkatkan, dan ini membutuhkan kerjasama semua pihak. “Mari, wujudkan Unsrat sebagai universitas di ekosistem internasional, melalui disiplin dalam akdemik, yang berbasis pada pelayanan mahasiswa,” tutur Sompie, dalam sambutanya.

Baca juga  Mahasiswa Unsrat Dukung Program Sulut Hebat Hentikan Stunting

 

Dia juga mengupas capaian di tahun 2023 sebagai  capaian baik di bidang akademik, kemahasiswaan dalam pengelolaan administrasi umum. Berkaca dari capaian ini, maka Sompie menyakini 2024 sebagai tahun Unsrat jadi makin baik.Tidak ketinggalan dia menyampaikan penghargaan kepada Dewan Pengawas, yang selalu melakukan evaluasi bahkan memberikan koreksi terhadap proses manajemen di Unsrat. Tema Rapat Kerja Tahun ini, Academic Discipline and Student Services Towards The Internalization of Unsrat. “Tahun 2024, akan di fokuskan pada fasilitas yang berstandar internasional dan pelayanan mahasiswa dan melakukan akreditasi internasional untuk semua program studi yang layak untuk itu,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *