Jonathan Sompie Resmi Pimpin BEM Unsrat Periode 2024 – 2025

Rektor Unsrat, saat melantik Presiden BEM Unsrat, Jonathan Sompie, siang tadi.

MANADO, 29 FEBRUARI 2024 – Jonathan Sompie, resmi dilantik oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU ASEAN Eng, sebagai pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsrat.

 

Bacaan Lainnya

Menuut Rektor Unsrat, pelantikan ini amat penting, karena ini menjadi bagian dari Unsrat untuk terus mendorong kreativitas dan intitusi tajam dari mahasiswa dalam melihat dan membuat terobosan melalui badan yang disiapkan seperti BEM. “Rektorat berharap BEM dapat berkolaborasi, untuk menyukseskan berbagai program kemahasiswaan yang sekarang ini mendulang prestasi baik tingkat nasional, maupun internasional. Selain menjadi pendorong para mahasiswa Unsrat lainnya untuk terus berkarya,” tutur Rektor, sambil berharap Presiden BEM Unsrat dan pengurus masa bakti 2024-2025, akan menjadi mediator Ormawa di UNSRAT.

Baca juga  Enam Dekan Resmi Dilantik Rektor Unsrat dengan Protokol Covid –19

 

Jonathan sendiri usai pelantikan mengaku, telah memiliki rancangan tujuan yang begitu besar, yaitu untuk mensejahterahkan mahasiswa juga masyarakat tentunya. “Program tentu saja segera kami jalankan,” katanya penuh optimistis. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *