Rektor Unsrat Minta PSM Berikan yang Terbaik di BICF 2022

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, saat memberikan dukungan pada PSM Unsrat tadi.

MANADO, 22 JULI 2022 – Paduan suara mahasiwa (PSM) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), pada 26 Juli mendatang akan mengikuti Bali International Choir Festival (BICF) 2022, yang digelar di Denpasar.

 

Bacaan Lainnya

Dalam, festival internasional ke –11 yang diikuti oleh 20 an negara ini, para mahasiswa yang menjadi duta kesenian Unsrat ini didoakan langsung dan dilepas oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat didampingi Wakil Rektor Drs Ronny Gosal MSi di gedung Rektorat Unsrat siang tadi, dalam sebuah ibadah.

Baca juga  Rencana Kuliah Tatap Muka Batal Rektor Unsrat Keluarkan SP untuk Daring

 

PSM Unsrat didoakan sebelum berangkat mengikuti BICF 2022 di Bali.

“Kami berharap, tim PSM Unsrat bisa memberikan yang terbaik. Jadilah panutan, dan teladan dimanapun berada, baik melalui prestasi yang kalian hasilkan dan sikap baik yang kalian pertunjukkan,” kata Rektor Ellen. Diapun, meminta agar PSM Unsrat tidak terbeban dengan prestasi prestasi yang sudah mereka raih sebelumnya.

 

BICF 2022 ini diikuti juga oleh sekira 20 wakil negara dengan 61 peserta dari perguruan tinggi, termasuk PSM Unsrat.”Kami minta dukungan dari rektorat dan semua civitas akademika Unsrat, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” tambah Kania Kamagi salah satu anggota PSM Unsrat pada MANADONES. (garceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *