Telkomsel Salurkan CSR NARU di Manado melalui Program ‘Sambungkan Senyuman’

manajemen Telkomsel berbagi suka cita, dengan bermain bersama dan memberikan kado natal untuk adik-adik dari Panti Asuhan Lucas, Duta Kasih RABD dan Panti Asuhan Bakti Mulia.

MANADO, 8 DESEMBER 2023 – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, maka jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (NARU), Telkomsel hadirkan #SemarakSemangat, melalui ‘Sambungkan Senyuman’ dengan mendisitribusikan sejumlah bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) se Indonesia termasuk di Manado, pada Senin lalu (4/12).

 

Bacaan Lainnya

Bantuan CSR Telkomsel, seperti dikutip dalam siaran pers yang diterima MANADONES, diserahkan secara simbolis oleh Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B Sigit, bersama manajemen Telkomsel di Panti Asuhan dr J Lucas Manado, dengan mendistribusikan bantuan sembako, bantuan dana untuk  Yayasan dan panti asuhan serta gereja, bantuan dana usaha bagi UMKM, bantuan dana pendidikan untuk siswa dan mahasiswa. Selain itu, manajemen Telkomsel berbagi suka cita, dengan bermain bersama dan memberikan kado natal untuk  adik-adik dari Panti Asuhan Lucas, Duta Kasih RABD dan Panti Asuhan Bakti Mulia. “Kami ingin terus berbagi kebahagiaan, #Sambungkan Senyuman, dengan membawa #SemangatSemarak bersama seluruh masyarakat karena Telkomsel ada untuk membantu masyarakat dan Telkomsel besar karena dukungan dan doa-doa dari masyarakat,” kata Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Manado Royke HV Sumual.

Baca juga  Trafik RAFI 2024 akan Capai 8,10% Telkomsel Pamasuka Optimalkan Kualitas di 72 Titik Keramaian

 

Di rangkaian kegiatan ini, Telkomsel juga menyalurkan bantuan nutrisi bagi bayi dan balita serta pengobatan gratis pada Selasa (5/12) lalu, di Aula Gereja GMIM PNIEL Tuna Wawonasa, Kombos Barat, Manado. Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kombos Barat Deyke Lumintang mengungkapkan suka citanya menjadi bagian dari program CSR NARU Telkomsel, mengingat antusias masyarakat yang luar biasa dan manfaat kesehatan yang didapatkan.

 

Telkomsel, secara konsisten melakukan pemerataan Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS, yang didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G. Telkomsel juga sudah melakukan integrasi layanan internet tetap IndiHome sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam penerapan Fixed Mobile Convergence terdepan di Indonesia. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *