Dukung Pariwisata Sulut Maleosan Tour Gaet 400 Wisman

Dolphin Tour jadi andalan Maleosan Tour Manado untuk para wisman. (maleosan tour manado)

MANADO, 13 MEI 2022 – Maleosan Tour Manado, sepanjang Januari hingga April 2022, menghadirkan 400 bookingan wisatawan mancanegara dari negeri Tiongkok.

 

Bacaan Lainnya

Pada MANADONES, Direktur Maleosan Tour Manado Vino Pangemanan menerangkan bahwa, tur tiga pulau dengan menjual pesona Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Dolphin, highland tour jadi andalan operator mereka termasuk kegiatan menyelam dan snorkeling serta paragliding, yang semuanya menjual alam Minahasa, Utara, Kota Tomohon, Kota Bitung dan Minahasa Tenggara.

Baca juga  Tomohon dan Tangkoko jadi Kawasan Birding Trip Unggulan Sulut

 

Para wisman Tiongkok yang akan menikmati pesona Manado di Maleosan Tour Manado belum lama ini. (maleosan tour)

“Atau mereka bisa memilih kawasan utama yaitu satu pulau dengan aktivitas beragam seperti Pulau Lihaga dengan pesona  pasir putih, atau hanya ke Bunaken dan menyelam saja,” katanya, serta menyebut Swiss-Belhotel Maleosan Manado sebagai pusat kantor mereka.

 

Sementara itu, salah satu dive guide dari Maleosan Tour Ferry Kamu, para pecinta jalan jalan yang ada dI Sulut, ada harga paket yang terjangkau mulai dari Rp100 ribu dengan jumlah diatas 10 orang yang disesuaikan dengan keamanan alat transportasi yang akan digunakan.

 

Bagi pecinta jalan jalan di Manado, yang penasaran dan ingin menikmati pesona Sulut ini dia alamat yang bisa dihubungi, di media sosial ada di Instagram @maleosantour.manado, @vinopangemanan, facebook di Maleosan Tours Manado dan di Vino Pangemanan, untuk kontak selular bisa di 085241085050. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *