Pangkoarmada II Hadiri Penandatangan Pembangunan Satdik TNI AL di Likupang Timur

Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr TSNB Hutabarat MMS, saat melihat langsung penandatanganan penyerahan kepemilikan lahan dari PT MSM yang dilakukana langsung oleh GM PT MSM David Sompie pada TNI AL yang diwakili langsung oleh Danlantamal VIII Laksamana pertama TNI Nouldy J Tangka kemarin. (humas lantamal VIII).

MANADO, 7 JULI 2022 – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Dr TSNB Hutabarat MMS, usai menghadiri kegiatan pembukaan Corpat Philindo XXXVI –22, juga melakukan kunjungan ke lahan yang dihibahkan ke TNI AL yang ada di Desa Rinondoran Likupang Timur Minahasa Utara (Minut).

 

Bacaan Lainnya

Dalam kunjunganya, yang dilakukan ke area yang akan dibangun sebagai kawasan Satuan Pendidikan (Satdik) TNI AL, untuk wilayah kerja Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado ini, Pangkoarmada II juga menyaksikan penandatanganan bersama untuk dokumen-dokumen tanah, antara PT Meares Soputan Mining (MSM), yang diwakili GM MSM David Sompie, dan TNI AL yang diwakili Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J Tangka.

Baca juga  Lanal Tahuna Lakukan Sosialisasi dan Vaksinasi Covid –19 pada Nelayan Tradisional di Laut

 

“Lahan ini sangat berarti bagi TNI AL. Dan, akan segera di proses ke Mabes untuk kegiatan pembangunannya,” kata Pangkoarmada II Hutabarat, seperti yang dikutip MANADONES dalam siaran pers Lantamal VIII pagi tadi.

 

Pada kegiatan tersebut Pangkoarmada II juga menerima penjelasan dari Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VIII Letkol Laut (T) Hendro N, tentang menyangkut luas lahan yang dihibahkan, pembukaan lahan, site plan dan rencana pekerjaan pembangunan fisik Satdik TNI AL. Turut hadir para pejabat Lantamal VIII, Camat Likupang Timur beserta jajaran, dan Brigjen TNI Mar (Purn) Donar Philips Rompas yang juga perwakilan MSM. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *